Love . Laugh . Life . Travel . Backpacker . Kuliner

Latest Posts

Anak Pulau

By 05.25


Postingan Pulau ini untuk kesekian kalinya saya kira.
Saya lupa-lupa ingat sudah berapa kali tapi tetap saya wajib diposting.

Minggu 9 November 2014 tanpa direncanakan saya dan teman kelas melakukan perjalanan wisata ke Belinyu paling utara Pulau Bangka dan menuju ke sana membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam dari kota Sungailiat tempat saya tinggal. Jarak tempuh apabila menggunakan kendaraan roda 4. Dan saya pernah menggunakan kendaraan roda 2 menghabiskan waktu sekitar 2 jam.
Kami langsung ke tujuan utama,Pulau Putri dan Pulau Lampu. Melalui Pantai Penyusuk yang sekarang lagi booming-boomingnya . Dari Pantai Penyusuk naik kapal kecil milik nelayan pesisir pantai tersebut merogoh kocek biaya hanya Rp 20.000,00 perorang untuk tujuan 2 pulau pulang pergi. 
Jam 10 tiba di sana kami siap dengan bekal nasi padang dan snack karena di pulau kami tidak akan temui warung nasi atau penduduk. Pulau tersebut hanya Pulau kecil khusus tempat wisata.
Kami menghabiskan waktu 4 jam, keliling pulau jalan kaki,mandi,foto2 dan makan bersama. Perjalanan ini hanya bagian dari  management stress dari hiruk pikuk rutinitas seminggu full. 
Ini adalah salah satu cara menikmati hidup. Travelling ! 





You Might Also Like

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.