Love . Laugh . Life . Travel . Backpacker . Kuliner

Latest Posts

Happily Ever After

By 21.53


Bagi saya keluarga adalah bagian paling kompleks dari semua lingkungan yang kita punya,pendidikan,teman,rekan,urusan dunia dan akhirat. Keluarga bagi saya seperti frame lengkap Ayah,Ibu,saudara kandung. Di dalam frame itu figur sudah ditentukan. Ayah yang tegas,Ibu yang penuh dengan kasih sayang dan saudara seperti teman hidup.


Papa .. Papa bukan tipe orang yang romatis. Beliau sangat jarang ngobrol dengan kami sejak kami beranjak dewasa. Padahal dulu waktu kecil orang terdekat yang paling enak bermanja dan berkeluh kesah adalah Papa. Apapun yang saya dan saudara lain butuhkan,papa selalu penuhi. Tapi sayang sosok Papa dan ayah-ayah lain selalu terlupakan :')
Saya sayang Papa ..
Bagi saya,ungkapan sayang anak gadis ke ayahnya tidak bisa ia ungkapkan sebagimana ia ungkapkan pada Ibunya. Tetap saja akan beda. Hanya saja,porsi hormat dan sayang terhadap keduanya adalah sama.

Mama ..
Beliau adalah sosok yang tidak bisa saya gambarkan dengan kata-kata indah
Beliau adalah ibu yang luar biasa.
Setiap saya ingat Mama.. Bercerita tentang Mama,yang saya fikirkan pertama kali adalah saya bingung harus menyampaikan kebanggan saya terhadap Mama mulai dari mana.
Dari mama saya banyak belajar bagaimana seorang Ibu yang memperjuangkan kebahagiaan anak di atas kebahagiaan diri sendiri mulai dari hal-hal kecil sampai saat saya berjuang saat test 2009-2011 lalu. Titik maksimal saya melihat perjuangan mama. http://monicaranita.blogspot.com/2011/10/life-is-not-as-easy-as-it-seems.html

Sabtu,22 November 2014
Sudah sejak lama saya berencana untuk liburan bersama keluarga. Niatnya,kalaupun tidak bisa bawa orangtua liburan ke luar kota,dalam kota juga ngga apa-apa. Tapi pengennya orangtua merasakan apa yang saya rasakan di kota ini bersama teman-teman misalnya makan di tempat yang sedikit mewah,menginap dihotel berbintang 1 harian penuh. Nabung dan akhirnya sampai punya uang yang cukup untuk mengajak keluarga.
Sabtu sore fix semua rencana berjalan lancar. Check in Novotel sore pulang kerja,saya dan adik saya Citra lebih dulu ke hotel. mempersiapkan segala sesuatu. Bertepatan dengan ulang tahun kakak pertama saya 20 November lalu,saya dan adik berencana kasih kejutan berupa kue ulangtahun yang sudah lebih dulu kami siapkan di hotel

19.30 Lepas Isya Mama,Papa,Kakak pertama dan suaminya,Adik Laki-laki jalan menuju Pangkalpinang. Mereka jemput kami dulu di hotel.
Lalu kami jalan menuju d'Barley. Resto yang biasanya saya,adik dan teman-teman biasa meluangkan waktu untuk hangout.
Karena request Mama yang berulang kali setiap kali pulang ke rumah minta di ajak ke sana. Agak kepikiran juga,jadi bagaimanapun harus menepati janji.

Makan malam di d'Barley Pangkalpinang bersama keluarga

Malam itu saya benar-benar merasakan indahnya punya keluarga yang lengkap walau dengan uang yang cukup. Kami bisa sharing segala hal di meja itu sekaligus tertawa bersama.

Jam 21.30 kami kembali ke hotel.
Kebetulan saya booking connecting room tepatnya room 9001-9003
Cake sudah saya dan adik perempuan siapkan.
Birthday Cake Selfie M. Yasin's Family

M. Yasin's Family Selfie before Sleepy
Moment Bahagia ketika Papa mau diajak foto selfie hahaha ...

Ganti baju lalu kami tidur. Papa Mama sengaja kami kasih 1 kamar khusus biar bisa pacaran. Kami tidur di 1 kamar. Saya,Kakak dan Suaminya,Adik saya yang perempuan dan adik saya laki-laki.

Bangun pagi jam 07.00 kami sarapan ..



Thanks Allah for giving me time,money,little family,happiness, and everything that I have right now.
Tidak ada yang lebih membuat bahagia selain melihat keluarga kita bahagia.
"Alloohummaghfirlii waliwaalidayya war hamhumaa kamaa rabbayaanii shaghiiraa"
"Wahai Tuhanku,ampunilah aku dan Ibu Bapakku. Sayangilah mereka seperti mereka menyayangiku di waktu kecil"
amiin ...

You Might Also Like

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.