Love . Laugh . Life . Travel . Backpacker . Kuliner

Latest Posts

Typing Randomly

By 05.51


Malam ini kota Pangkalpinang hujan. Saya ngblog di depan pintu sambil memandangi rintik hujan diseduh dengan aroma debu yang wangi.
Iya. Saya suka aroma hujan... Mereka lebih tepatnya disebut Rindu.

Hujan selalu mengingatkan saya pada seseorang. 
Entah itu yang saya rindukan atau yang saya coba untuk lupakan #ehhh

2 tahun sudah saya berstatus single. Teman-teman satu kelas,satu sekolah,satu kota sudah pada menikah. Saya gini-gini aja mungkin orang beranggapan saya tidak punya tujuan. Padahal kalau kita kenal dekat,saya ingin bercerita pada Anda yang berfikiran seperti itu. 
Saya ingin kita duduk disatu meja minimal pesan kopi duduk dan bercerita hangat.


Saya orang yang tidak punya cita-cita yang tinggi pada awalnya. Saya lebih suka sesuatu yang instan dan mengerjakan sesuatu tidak pada pandangan jangka panjang. 
Seiring berjalannya waktu,banyak bertemu orang,banyak kejadian yang diluar harapan,banyak angan-angan yang melampaui pegunungan, saya memutuskan melanjutkan kehidupan sampai ketingkatan yang agak lebih tinggi dari harapan saya sebelumnya.

Menikah itu pasti. Karena saya tahu rezeki,jodoh,maut itu sudah ada yang atur.
Lalu orang bilang "kalau ngga dicari gimana bisa ketemu"
Saya lagi-lagi berfikiran,kalau ternyata saya sengaja mencari tapi ternyata itu jodoh orang lain, saya sama saja dengan terjun bebas ke jurang.

Saya lebih memilih untuk memperbaiki diri saya sendiri menjadi pribadi yang lebih baik. Lebih tenang menghadapi segala sesuatu. Mungkin beberapa saat lalu saya banyak bertemu dengan "teman dekat" lelaki dan saya belum bisa memantapkan pilihan.
Karena saya merasa saya belum jadi pribadi yang baik.
Dan saya memutuskan untuk melanjutkan hidup saya memprioritadkan karir dulu entah itu pendidikan maupun bekerja.
"You never too old to set another goal or to dream another dream"
Saya rasa saya harus memanfaatkan waktu seefektif mungkin.

Kalau urusan suka,saya tipe orang yang kalo sudah suka yaudah maunya yang itu aja. Walau diluar sana banyak yang lebih indah karena faktor kenyamanan tidak equivalen dengan keindahan.
Sama kaya belanja. Kalo lagi suka sama sepatu di tempat pertama,walau diajak keliling-keliling ke tempat yang lebih bagus kalau sukanya sama yang pertama nggak akan konsen untuk cari sepatu di tempat lain. Karena fokusnya sudah jatuh hati dengan sepatu ditempat pertama jadi walau sepatu ditempat baru lebih bagus juga bakal kelihatan tidak menarik. Itu ilustrasinya.
Bisa bayangkan ?

Balik lagi..
Saya pernah bertemu dengan customer loyal saya di kantor sekedar sharing.
Lalu.. Beliau menekankan kembali pada saya. "Target hidup kamu sebenarnya apa? Apa yang mau kamu cari ?"
Pertanyaan yang seperti itu menurut saya bagus. Cuma kalau itu pertanyaan saat presentasi saya yakin 99% tidak bisa jawab. Sampai sekarang saya pernah menargetkan sesuatu,makanya dulu waktu kerja di marketing ga pernah capai target (T____T)
Target hidup sendiri aja bingung gimana mau capai target perusahaan. Hahha
Ngga lah.. Ngga se-ekstrem itu.

Saya tipe orang yang mengerjakan sesuatu dengan semaksimal mungkin untuk hasilnya saya serahkan semua pada perusahaan untuk loyalitas saya,dan pada Allah SWT untuk rezeki yang saya terima atas keikhlasan saya bekerja :D #don'tbeserious

Saya mau jalan-jalan keliling Indo. Cari-cari jobcareer yang berhubungan dengan kerjaaan yang keliling Indo atau ikut suami deh keliling Indo. Aaaaaaaaaahhhh ...

Sepertinya perkerjaan dan jalan-jalan adalah unsur yang tidak boleh terpisahkan. Karena stress kerja obatnya adalah jalan-jalan dan makan. Sekian

You Might Also Like

1 komentar

  1. Assalamu'alaikum,
    Haloohaa, mba Monica!

    Kemon ikut kami ngebolang berhiking dan snorkling ke kawasan krakatau pada 28 Nov malam s.d 30 Nov 2014 Sore. Bersama rombongan yg sebagian besar jg cewe2 dari bogor lhoo.. :D
    For more info, PM aja via wa/line ke 08561081019 yaa

    Salam Rimba
    Wassalam

    BalasHapus

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.