Love . Laugh . Life . Travel . Backpacker . Kuliner

Latest Posts

Happy Team Work Happy Moment

By 01.12

Moment ini adalah moment bulan lalu dan saya baru bisa posting bulan ini. Agak terlambat yasudahlah daripada tidak sama sekali toh.

Bulan lalu Istana Agung Toyota mengikuti kompetisi futsal yang di selenggarakan ACC yang diikuti oleh berbagai perusahaan kredit maupun dealer. Para teknisi berkesempatan ikut dan mereka antusias akan merebut juara I. Beberapa babak penyisihan yang sudah dilalui berminggu-minggu membuat teamwork kami optimis juara. Istana Agung tidak pernah kalah sampai pada babak dimana akan menentukan juara 3,2 dan juara 1. Saat yang ditunggu2 akhirnya team Istana Agung berhasil menang lagi setelah melawan BFI finance cuma saya lupa skornya berapa. Pada kemenangan itu,membawa team Istana Agung kembali maju untuk memperebutkan juara 1 atau juara 2 dengan melawan team dari Sinar Mas. 
3 kali babak penyisihan dan final setiap pulang kuliah selalu saya sempatkan untuk kasih support ke mereka.


Beberapa menit terakhir Istana Agung dan Sinar Mas saling kejar skor hingga pada menit terakhir Sinar Mas berhasil merebut juara I. Dan team futsal kami sebagi juara II. Menang kalah hal biasa bagi team kami yang penting sportifitas. Lakukan yang terbaik membawa harum nama perusahaan, dan pemenang bukan siapa yang menang tapi yang berbesar hati menerima hasil akhir ❤️ 


Nah beberapa hari setelah kami menang dan dapat bonus rupiah,team futsal kemarin juga dapat bonus tambahan dari kepala cabang untuk merayakan kemenangan team futsal kami. 
Kami pun berencana menghabiskan weekend bersama di Pantai. Bakar-bakar ikan,mandi di pantai dan makan siang bersama. 
Difasilitasi 3 mobil inventaris kantor seluruh teknisi menuju ke Sungailiat. Dan saya lagi-lagi koordinator konsumsi berhubung rumah saya di daerah Sungailiat. Konsumsi siap dan saya terakhir di jemput menuju ke Pantai Rambak.


Biar panas terik matahari tak memadamkan semangat kami untuk terus menghabiskan waktu bersama. Biarlah penatnya kantor menjadi bagian dari hidup kami tapi kebersamaan tetap kami jaga. 

#teamfutsalIstanaAgung ❤️❤️❤️❤️
#loveyouMyTeamWork






You Might Also Like

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.