Love . Laugh . Life . Travel . Backpacker . Kuliner

Latest Posts

13 April 2014

By 16.34


Start jam 00.15 saya terbangun dari tidur. Spontan pengen dengerin lagu mendiang alm. Chrisye yang judulnya Untukku .. "Walau keujung dunia, pasti akan kunanti
Meski ke tujuh samudra, pasti ku kan menunggu. Karena ku yakin, Kau hanya untukku... "

Siapa yang ga galau coba dengerin lagu itu. Iya ...
Ga tau kenapa akhir-akhir ini sejak semua mata kuliah dikasih tugas proposal seabrek-abrek jadi mudah kena sindrome galau. Efek ga ada yang bantuin,efek ga ada yang kasih semangat walau cuma sekedar bilang "udah makan belum?" Via text. Eh tapi jangan ah .. Aku kan benci bgt sama cowo yang suka text nanya "udah makan belum". Ganti deh jadi "aku bawain bakso special buat kamu yaa biar belajarnya fokus.." Aaaaakk pria yang gini mengerti banget. Aku padamu lah 😍
Balik ke lagu tadi..
Kali dengerin lagu tadi jadi kepikiran buat merantau. Lhoooo .. Malah jadi merantau. Ceritanya nanti punya pasangan trus LDR trus dia nyanyiin itu buat aku 😂😂😂
Hahaha this post makes me crazy. I posting this in early morning,still yawn and randomly words anyway..
Dear all my pasts, mari kita berdamai, di depan masih banyak tantangan. Keep spirit and moving on !

Monica 

You Might Also Like

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.