Love . Laugh . Life . Travel . Backpacker . Kuliner

Latest Posts

We love you beloved Papa ❤️

By 23.10

Hari ini saya terpaksa izin kerja. Saya dapat kabar dari kakak bahwa papa mengalami kecelakaan tunggal lagi. Sebenarnya bukan hal yang tabu lagi bukannya saya tidak khawatir tp hal ini sudah saya dan keluarga alami sejak saya masih di bangku SD tapi tidak serutin sekarang. Setiap hari kalau beraktivitas selalu was-was.. Setiap hari kalau dapat telpon dari rumah selalu deg-degan.. Yang saya takutkan yang begini dapat kabar dari rumah kabar buruk. Kata dokter papa punya sakit saraf,kadi ada sejenis cairan disarafnya selanjutnya sudah pernah diobati tapi papa jadi harus bergantung pada obat-obatan.. Bahan-bahan kimia yang bertahun-tahun harus dikonsumsi jika tidak begitu,kami akan was-was suatu ketika sakitnya kambuh entah waktu beliau sedang bekerja aau ketika lepas subuh beliau mencai nafkah. Dari kejauhan saya dan yang lainnya hanya bisa titip beliau lewat tangan Allah.. Dari kejauhan saya hanya bisa titip doa semoga beliau selalu dalam lindungan-Nya,dzat yang punya kuasa atas nyawa ini..  Lekas semuh papa, we love you so much 

You Might Also Like

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.