Love . Laugh . Life . Travel . Backpacker . Kuliner

Latest Posts

Farewell Party ICT Auto 2000 dari Istana Agung Toyota PangkalPinang

By 08.58


#latepost
27 April 2014 team dari Istana Agung meliputi team service,admin,sales,lagi-lagi harus merelakan ICT kedua Bp. Arie Ferdiansyah untuk pamit kembali ke head office setelah sebelumnya ICT yang pertama kali datang Bp. Elvana Oiro
Mereka berdua adalah pahlawan-pahlawan perubahan di perusahaan tempat saya bekerja. gebrakan-gebrakan atau ide-ide perubahan mereka sangat bermanfaat bagi semua divisi terutama dibagian sevice.
Terima kasih bapak-bapak ICT ..


Perpisahan Pak Arie kami rencanakan sesuatu yang membuat beliau menyimpan kesan dan tidak akan melupakan beberapa hal yang kami berikan malam itu kepada beliau.
Acara dirayakan di Aston Soll Marina Bangka. tepat jam 19.00 dihadiri jajaran kepala cabang,kepala bengkel,supervisor,admin,sales,all crew service ..
semua persiapan berjalan lancar..
dimulai dengan beberapa kata sambutan,slide foto dan dokumentasi kesan pesan karyawan kepada beliau selama menjabat sebagai kepala bengkel selama 1 tahun di PT. Istana Agung Toyota PangkalPinang.
beberapa kesan terkesan lucu,sedih,membuat yang melihatnya menyimpan haru.
lalu acara selanjutnya foto bersama dan nyanyi bersama. semua riuh dalam suasana yang sangat berbahagia. makan bersama,ngobrol hangat
salah satu moment yang membuat saya tidak pernah lupa adalah semua team yang tadinya jaga gengsi akhirnya pecah dalam joget morena
akhir acara kami membuat game yang pada game tersebut Pak Arie harus menggunakan baju Superman. Pak Arie being SuperArie ..

jangan salah..
setelah pakai baju ini pak arie digotong beramai-ramia sama team service ke kolam. Dan acara berakhir dengan basah-basahan di kolam.
semoga Pak Ari sukses ditempat yang baru. Sukses dalam karier dan di keluarganya.
jangan lupakan kami di sini pak .. :')


 


You Might Also Like

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.