Love . Laugh . Life . Travel . Backpacker . Kuliner

Latest Posts

Wednesday Night - 05 Juni 2013 10:45

By 09.19

Blog malam ini saya kutip dari beberapa cerita dari salah satu dosen favorite saya.

Ibu Fitriyanti,Spd sebagai dosen mata kuliah umum Bahasa inggris dan salah satu Staff Humas STMIK ATMA LUHUR.
Ibu muda berusia 32 tahun ini dulunya dosen saya waktu di semester 1 untuk mata kuliah Bahasa Inggris,dosen yang dikenal killer sama mahasiswanya.
tapi saya suka dosen ini dari awal bertemu . selain tantangan juga jadi motivasi bagaimana harus menguasai ke-killerannya.
nah sekarang Mam Fitri jadi guru private english saya untuk beberapa bulan ke depan.
sekilas cerita..
Mam Fitri cerita masa kuliahnya waktu di Yogyakarta dulu beliau adalah tipe wanita dengan banyak teman lelaki dan hanya bersahabatkan 2 orang perempuan.

Mam bilang gini. "cewek yang kebanyakan temen deketnya cowok itu,adalah cewek yang sangat jauh kemungkinan dari perkelahian dan cekcok mulut"
saya setuju. saya sebagai salah satu penganut ajaran itu merasa memang kebanyakan kalo cwek dengan kuantitas teman cowok dominan itu jauh sekali dari perkara mulut,gosip dan rumpian yang ga penting

Mam juga bilang gini " Cewek Maskulin itu rata-rata waktu mereka harus bekerja atau berada dilingkungan yang dominan pria,mereka tidak akan pernah canggung berada di lingkungan itu"
Saya lagi-lagi setuju. Setuju banget malah ..
sebagai salah satu karyawati dilingkungan service mobil,rekan saya dominan laki-laki,dari mulai mekanik,foreman,bagian sparepart dan saya memang tidak pernah canggung dan salah satunya lagi customer saya tentunya dominan laki-laki.

mungkin bagi sebagian orang minoritas agak canggung melihat wanita di tengah banyak pria dalam hal persahabatan atau lingkungan kerja. tapi bagi saya itu adalah profesionalitas. 
Kadang memang sahabatan sama laki-laki itu bisa dingertiin setiap saat. kayak REX**A


You Might Also Like

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.