Love . Laugh . Life . Travel . Backpacker . Kuliner

Latest Posts

UNTITLED

By 05.44

siang sampe sore menghabiskan waktu di bangku ruangan private english..
lumayan penat.
akhir waktu Mam Fitri menyisipkan nilai-nilai kehidupan di dalamnya.
yaa.. mungkin memang itu yang sebenarnya saya butuhkan. sekedar sharing ..
"Kamu boleh berambisi.. Namun jika ambisi itu sudah membunuh karaktermu dan membuat kamu tidak menjadi dirimu,hancurkan ambisi itu... "- Kurt Cobain (vocalist Nirvana)

"I really haven't had that exciting of a life. There are a lot of things I wish I would have done, instead of just sitting around and complaining about having a boring life. So I pretty much like to make it up. I'd rather tell a story about somebody else"-Kurt Cobain

beberapa hal yang Mam Fitri ceritakan tentang ambisi,kehidupan,jadi orang yang sempurna,money oriented
saya seperti dapat magnet tersendiri bahwa sebenarnya saya tidak sedang menanggung semuanya sendiri.
saya hidup di tengah beberapa orang yang mungkin sudah lebih dulu merasakan penatnya kehidupan..

Mam Fitri buat saya sedikit penasaran dengan musisi Nirvana yang booming di zamannya. Beberapa sisi positive dari mereka..
Hiduplah apa adanya kamu. Jangan kamu poles menjadi orang lain.
Ketika apa yang baik menurutmu namun tak baik menurut orang lain,Lakukan saja..
Selama hal itu baik .. tidak pernah ada yang salah.
life isn't about what people say ..

You Might Also Like

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.