Love . Laugh . Life . Travel . Backpacker . Kuliner

Latest Posts

Istana Agung Family Day to Ketawai Island

By 06.51

Membutukan 1 bulan untuk mengumpulkan beberapa semangat buat posting. dan akhirnya saya menemukan titik dimana nalar bisa berjalan dengan baik. bismillah semoga postingan saya malam ini nggak ngawur..

Tanggal 28 April lalu kami dari Tim service merayakan untuk hasil kodawari yang dinyatakan lulus. Dan kami sudah serah terima pelakat tanda lulus kodawari. sebagai salah satu hadiah sekaligus perpisahan dengan ICT dari AUTO 2000 , Bpk Elvana untuk digantikan dengan Pak Arie sebagai ICT baru.
Kumpul di halaman kantor sebelum berangkat dengan 4 mobil operasional kantor
dan Kepala Bengkel kami Bang Iskandar setianya jadi supir menuju pelabuhan Kurau ..

Jam 11:00 kami sampai di Pelabuhan dan alhasil kapal belum merapat di sana ..
waktu menunggu kami habiskan jalan2 di sepanjak jalan menuju Koba . agak lupa sedikit nama rumah makan di sepanjang pesisir pantai dan kami habiskan waktu 1 jam lebih sambil menunggu kapan datang

jam 12:00 kapal datang. 2 kapal merapat dan bergegas rombongan angkut barang2 keperluan tim..
upssss perut siapa itu yah *

Our Tim. our Second Family :')
 Mekanik,Kepala Bengkel dan ICT baru Pak Arie

Trio Sales Counter dan ICT lama Pak elvana

Mekanik,CRC, Admin Service dan saya ..

Di perjalanan kami sedikit mengalami kendala karena cuaca extreme dan kapal satunya sempat kandas. namun itu hanya sebentar..
beberapa menit kemudian hari cerah dan kami sampai dengan selamat di Pulau ketawai

Barang-barang sudah diturunkan dari kapal. kami bergegas menuju pondok yang sudah disiapkan dan di sewa oleh pihak kantor. Sebelum memulai, Kepala Cabang kami bapak Syahrial menyampaikan beberapa kata sambutan..

dilanjutkan dengan Pesan dan Kesan semasa kepemimpinan Pak elvana oleh beberapa orang berpengaruh
dan salah satunya sebani perwakilan dari Service Advisor, Kak Dian :)

Selanjutnya Ce Melly sebagai perwakilan dari Tim Sales Counter

Faisal,sebagai salah satu perwakilan dari OB

Kak Yanto sebagai salah satu Teknisi yang naik jabatan menjadi Foreman/Leader Teknisi semasa jabatan pak El memberikan Pesan dan kesan

Rencana sudah matang 1 hari sebelum keberangkatan kami menuju Ketawai. 3 Game beserta alat2nya sudah di paket dalam 1 kotak.
dan mirisnya waktu sampai di Pulau,Tak satupun game yang di bawa. *jleb moment
alhasil acara kami tanpa game. Usut punya usut Kotak kardus Game ketinggalan di Mobil operasional kantor yang di parkir di Pelabuhan Kurau.
Sempat ciut semangat namun apadaya
nasi sudah basi dan kami memanfaatkan barang-barang yang ada aja.

Moment serah terima Cindera mata dari Kepala cabang

acara kata sambutan selesai dan kita mulai beraksi untuk makan siaangggggg
bagi tugas dan ini panitia seafood \m/

saya sendiri sebagai panitia minuman

Panitia hidup genset dan sejenis kelistrikan lainnya

Ikan Jebung alias Ikan ayam siap di makan .. nyehehehe
Panitia persiapan di Meja makan

Barak Tas layaknya barak pengungsian..
ce megah tertangkap kamera
 KETAWAI :)

Dan kami menghabiskan waktu selama 5 jam di Pulau ketawai. Weekend selesai..
Kami tiba jam 19:00 di pelabuhan Kurau Koba Bangka Tengah.
semoga tim kami tetap solid. Lingkungan dan relasi kerja sekaligus keluarga kedua..