Love . Laugh . Life . Travel . Backpacker . Kuliner

Latest Posts

New in my life ..

By 06.11

satu lagi hal menyenangkan dalam hidupku..

lebih menyenangkan daripada yang ku dapati dengan mudahnya..
10 January 2012 teaptnya saya 1 bulan bekerja sebagai WS di AIA BCA PangkalPinang. saya memutuskan untuk berhenti dan mencari pekerjaan lain.. 
pilihan saya tertuju pada sorum mobil Toyota di jalan Syafrie Rachman jalan Soekarno Hatta..
sebagai Service Advisor. saya interview dan dinyatakan lulus..
Bahagia.Bangga. titik tak perlu deskripsi ..

pekerjaan yang menyenangkan..
pengalaman baru.. berkutat dengan cerewetnya customer dan abang-abang mekanik yang baik hati :)
hemm... semoga saya menimati kesibukan baru yang super sibuk..

mama bilang nggak apa-apa minimal saya bisa mencukupi kebutuhan saya sendiri. alhamdulillah..
di saat teman-teman seusia saya menikmati masa muda mereka dengan jalan,hangout,saya lebih senang menghabiskan waktu yang cuma-cuma dengan kerja,menikmati masa muda saya dengan pengalaman hidup yang berarti..

teman bilang saya terlalu menuakan usia saya yg seharusnya dinikmati..
bagi saya.. hidup adalah proses pembelajaran. jika tidak dimanfaatkan sebaik mungkin.. darimana kita belajar ?
menghabiskan waktu untuk kesenangan bukan proses pembelajaran.
just my opinion guy heheheh

You Might Also Like

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.