Love . Laugh . Life . Travel . Backpacker . Kuliner

Latest Posts

NO TITLE

By 06.26

Rasanya hidupku terlalu cepat berputar dalam waktu ataukah hanya jam dinding dikamarku yang tidak akur..
jam tangan ku mungkin yang habis batereinya .
yang aku rasakan hidupku hanya itu-itu saja , waktu yang aku lalui hanya begitu-begitu saja. bangun di subuh hari dan berakhir jam 9 malam dikamar kecil.
tak punya teman sharing apalagi boneka untuk ku ajak ngobrol,bercerita apa lagi untuk sekedar aku peluk-peluk mesra bahaha ..

hidupku..
aku ingin seperti di film AMIGOS. tau filmnya ? ingat alur ceritanya ? itu film spanyol waktu aku SMP. favoriteku.
bisa menerobos masuk ke lorong waktu semauku ..
10 tahun yang lalu,100 tahun lalu atau 1000 tahun lalu ..
aku ingin menikmati indahnya menjadi anak kecil yang selalu dimenangkan dalam perkelahian dengan orang dewasa. aku tak ingin memikirkan rumitnya masa depan,penatnya ekhidupan dengan uang.

aku  ingin kembali memarut anak kelapa di batu rumah tetangga .. bermain kasti bersama anak lelaki di kampungku,berlari,mendorong temanku ke dalam selokan sampai luka lalu sembunyi di rumah ..
menangkap ikan kecil-kecil diselokan rumah tetangga dengan penyaringan mie rumah kami.
pulang-pulang paha luka lebam oleh mama.

fuihhh .. enaknya jadi bocah :')
lagi-lagi aku ingin bersenandung tentang masa kecil ..

mencuri pensil teman sebangkuku lalu pura-pura tidak tahu.
atau masa kecil yang lebih suram lagi..
Mama pernah berniat memasukkan kecoa di dalam celana dalam ku gara-gara buang air besar di kelas. semoga anak dan keturunanku nanti tidak seperti aku dulunya . amin

mengapa harus pusing- pusing memikirkan masa depan sayang ..
kita nikmati saja hidup ini dulu,yang seperti ini ..
toh waktu nanti berjalan dengan sendirinya apa yang harus dipenuhi atau sekedar kebutuhan ..
kamu tahu hidup penat dengan uang..
kamu tahu hidup begitu terbiasa dengan trend,gaya,gengsi ..
cukup pikirkan apa yang harus kita lakukan hari ini besok atau lusa yang mempengaruhi hidup kita selamanya ..
SULIT.

tau itu sulit. waktu terus berlalu dengan perputaran jarum jam . matahari dan bulan terus berotasi pada lingkarannya .
hidup bukan sinetron,bukan untuk ditangisi,diratapi,bukan juga tentang cowok tampan yang harus dipuja-puja..

mama.. masukin lagi dong aku dalem perut *hening*

You Might Also Like

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.