Love . Laugh . Life . Travel . Backpacker . Kuliner

Latest Posts

Thankyou God. I get the second time new in my life :*

By 04.46

6 Desember 2011..
telepon berdering ..
AIA BCA ternyata.. saya lulus test menjadi wholesaler(WS). i hate marketing..
dan tau ngga kalian  kalo ini adalah telpon kedua dari mereka. November lalu saya udah di panggil tapi melewatkan nya karena terkendala berbagai macam hal. zzzzzZZZzz

sekarang orang tua saya mendukung. alhamdulillah kuliah sambil kerja yang saya tekuni semoga tidak mengganggu apapun termasuk nilai-nilai kuliah saya.
lumayan lah buat pengalam kerja hahahaha

Mba Eva Boss yang cantik
boss saya satu ini menjabat sebagai AWM.. cantik,modis,elegan,terhormat tapi juga ngga risih buat gabung dengan kami.
kami seperti sahabat,kakak,atau saudara.
"bos kita limited edition ya" gurauan yang selalu saya tampakkan dengan Bang Riccy..
Bang Riccy sama seperti saya WS lulusan S1 Hukum Pertiba.
teman satu kantor yang setianya bercanda selama dari jam 8 pagi sampe jam 4 hahahaha

mengenai pekerjaan saya. eeemmmm mari tanyakan langsung sama orangnya.
I love my new job
i love everythings in my life :D

You Might Also Like

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.