Love . Laugh . Life . Travel . Backpacker . Kuliner

Latest Posts

Perkenalkan .. mereka sahabat-sahabat terbaik ku. *kangen :')

By 08.15

Sahabat .. siapapun tahu arti sahabat itu melebihi pengertian 1000 lembar kertas. Mereka lebih dari teman lebih dari keluarga lebih tepatnya adalah Everything ..
Tentunya bukan hanya aku yang punya sahabat , seluruh orang di dunia pastinya. Nah dengan bangganya aku perkenalkan mereka .. SAHABAT terbaik seluruh dunia :)

-- Friesca Amelia , cwe bertubuh bongsor hitam manis ini sahabat ku sejak SD. SD Setia Budi kebetulan aku adalah anak baru yg masuk di kelas 4 pertama kali kenal dengan dia siswi yang jarang sekali mengikuti pelajaran olahraga.. hihihi kalo inget2 itu jadi pengen ketawa sendiri..
trus SMP kita sama SMPN 1 sungailiat tapi kita cuma sering say hy beda genk sih hahaha
lanjut SMA ketemu lagi sama si Frisca.. 1 kelas di X.B. inget nakal-nakalnya bareng,masuk BK,bolos,waduhhh semua kenakalan dinikmatin bersama deh. tamat SMA kita semua pisah , MEI 2011 Frisca got married dan kemudian kami punya keponakan cwo dengan nama Danish, call me aunty darl :)

-- Monalisa Apriani , bertubuh mungil agak bule lincah pinter masak. si bungsu ini terkenal agak ceplas ceplos. Kenal dengan Mona waktu kita 1 SMP yaaa SMP N 1 sungailiat. walaupun kita nggak pernah 1 kelas di SMP dan cuma kenal gitu2 aja.. lulus SMP, Mona masuk SMAN1 dan kita bertemu lagi. pernah 1 kelas dengan MOna di kelas XI IS 4 nah inget nyaa waktu rajin masuk ruang BK karena genk2 nero ahahaha jamannya berantem,jambak2an,cakar2an,wah..wah..trus pas kenaikan kelas kita 1 kelas lagi karena nilai yg agak lumayan kita masuk XII IS 1 cihuyyyyy ..
di kelas 3 kita agak kalem,berubah dikit biar bisa lulus dengan tenang :)
twitter = @monalisaafriani

-- Putri Bimatiara , bisa di bilang dia yang paling dekat denganku karena kapasitas bolak balik Jakarta Bangka yg terlalu rutin hahaha ..
kenal dengan putri ummmm .. tepatnya di SMA kita ditakdirkan 1 kelas X.B sama kya Frisca
bisa di bilang Putri yg paling ngerti luar dalemnya aku. dari yang buruk sampe baik2nya .ellleeee
putri paling sering ngambek jadi harus pinter2 ngambil hatinya. *peace puuu~ :p
twitter = @Putrithiara

-- Selsilfia , cwe keturunan Tionghoa ini sahabatku ketika duduk di kelas XI sama kaya Mona XI IS 4. dia pinter,ngga banyak bunyi,asik, ngga begitu banyak deskripsi tentang amoy satu ini hihih.. kelas XII kita ditakdirkan 1 kelas lagi dan aku sebangku dengannya ;) selsil orang yang baik,friendly tapi tetep aja susah ditebak..hidupnya penuh rahasia..menurut pandanganku sih hahaha :p
twitter = @luphhatelove

-- Vheny Meirista Putri aku mengenalnya saat di SMP,adik kelasku.. dulu aku benci nggak tau kenapa ngga suka liat tingkahnya eh taunya sekarang malah sahabatan. deket pula :)
dari SMP sampe SMA kita selalu sama-sama. sama kaya putri,dia orang yg paling dekat denganku.. walaupun dia dewasa tapi pikirinnya masih kya anak2 hahaha.. gagal cinta terus2an duh duh sabar ya ven ..
twitter = @PetPot_Vh3

sebagian lagi ada Rina Heryanti,Ghea Lafinthia,Ferry,sama Rendy Febri Akbar. you're my best frineds !! :)

aku selalu merindukan kebersamaan kita,susah senang kita sama-sama,dari mulai pacaran sampe masalah sekolah,masalah keluarga sampe masalah sama sebaya.. hidup ini terlalu singkat untuk kita lalui bersama . :')



You Might Also Like

0 komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.